Harga Isuzu Terkini 2014

Harga Isuzu Terkini 2014
Silahkan klik gambar di atas untuk informasi harga ISUZU terkini !

Isuzu New D-MAX

Isuzu New D-MAX
Isuzu New D-MAX : The New Experience of Driving

Microbus Gallery

Microbus Gallery
Kendaraan Transportasi yang Muat Banyak , Irit , dan Bandel

Panther Gallery

Panther Gallery
Kendaraan Ekonomis, Gagah , Eksklusif, dan Elegant

Isuzu Luncurkan Giga FVR, FVM, dan FTR di Yogyakarta

Jumat, 20 Januari 2012

Yogyakarta, Isuzu News - PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan Isuzu Giga FVR, FVM dan FTR. Truk menengah tersebut diharapkan mampu terserap pasar di Indonesia terutama untuk kendaraan angkutan di berbagai medan seperti perkebunan, pertambangan dan angkutan umum.

"Tahun 2011 berdasarkan data Gaikindo, total otomotif mencapai 894.180 unit. Untuk pasar medium mencapai 24.585 unit dan kami akan mengambil 13,3 persen dari total otomotif yang ada di Indonesia," kata Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi dalam acara launching di Hotel Hyat Yogyakarta, Rabu (18/1/2012).

Yohanes mengatakan tahun 2012 ini, market medium diprediksi akan mencapai angka 19.500 unit atau 2,5 persen dari total market 920.000 unit. Isuzu Giga sendiri akan mengambil share 7,6 persen dari total market medium truck dengan target 1.500 unit," kata Yohanes.

Sebelum meluncurkan Isuzu Giga FVR, FVM dan FTR kata Yohanes, Isuzu telah meluncurkan dua varian Isuzu Giga FVZ dan FRR pada pertengahan tahun 2011 lalu. Setelah diluncurkan ternyata pasar otomotif Indonesia menyambut dengan positif.

"Kami telah menjual lebih dari 800 unit untuk dua varian tersebut dan telah mengambil 3,5 persen," ungkapnya

Yohannes juga memberikan jaminan untuk pelayanan after sales service Isuzu dengan baik terutama untuk kebutuhan spare part. Isuzu juga yakin mampu melayani pelanggannya di Indonesia terutama untuk mencukupi kebutuhan angkutan umum, kendaraan di perkebunan maupun di pertambangan.

"Mobil ini sudah diuji oleh banyak ahli dengan berbagai situasi. Jenis ini juga sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Sedangkan untuk kebutuhan spare part juga tidak ada masalah. Untuk Giga sendiri di gudang sudah ada 20 miliar spare part dan untuk Isuzu sendiri ada 60 ribu," pungkas dia.

sumber: detikOTO // Rabu, 18/01/2012 16:22 WIB
Belum mendapatkan yang anda cari , coba mesin pencari ini.

 

© Copyright Isuzu Gallery 2008 - 2013 | All Rights Reserved