Harga Isuzu Terkini 2014

Harga Isuzu Terkini 2014
Silahkan klik gambar di atas untuk informasi harga ISUZU terkini !

Isuzu New D-MAX

Isuzu New D-MAX
Isuzu New D-MAX : The New Experience of Driving

Microbus Gallery

Microbus Gallery
Kendaraan Transportasi yang Muat Banyak , Irit , dan Bandel

Panther Gallery

Panther Gallery
Kendaraan Ekonomis, Gagah , Eksklusif, dan Elegant

Loyalitas Costumer Isuzu

Kamis, 17 Juni 2010

Penjualan mobil tertinggi di Grup Astra memang dipegang Toyota. Namun, untuk masalah loyalitas konsumen, Isuzu menempati posisi teratas, khususnya untuk Isuzu Panther. "Dilihat dari repeat order (pembelian kembali), Isuzu justru yang paling tinggi. Sebanyak 90 persen pemilik Isuzu pasti kembali membeli merek yang sama," ungkap Head Regional Office Jatim Plus PT Astra International Tbk-Astra World Victoria Surjani Hadi.

Menurut dia, para pengguna Isuzu sudah merasakan ketangguhan mobil bermesin diesel itu. Apalagi dalam kondisi banjir, Isuzu jarang bandel. "Kelebihannya, Isuzu memiliki spesifikasi mesin yang membuat air tidak mudah masuk," paparnya.

Peringkat kedua dan ketiga untuk loyalitas konsumen ditempati Toyota dan Daihatsu. Repeat order untuk merek-merek tersebut mencapai 40 persen.

"Kalau untuk penjualan, Toyota masih nomor satu. Kontribusinya mencapai 70 persen dari total penjualan di Grup Astra," kata wanita yang akrab dipanggil Victo itu. Merek-merek di bawah grup Astra antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW.

Berdasar data sales Astra World triwulan pertama 2010, rata-rata penjualan kendaraan roda empat mencapai 2.000 unit atau meningkat 50 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. "Pasar otomotif memang sedang bergairah,:" katanya.

Peningkatan penjualan juga terjadi di Mobil 88. Saat ini, unit usaha mobil bekas grup Astra itu mampu membukukan sales sampai 200 kendaraan per bulan. Pertumbuhannya pun cukup signifikan. "Kurang lebih sama dengan mobil baru," ujar Victo.

Sementara itu, Astra World Jatim Plus selaku unit usaha layanan purna jual berupaya meningkatkan kinerja mereka. Khususnya ERA (Emergency Roadside Assistance), saat ini menyediakan mobil derek dengan layanan 24 jam. Dia menargetkan dalam tahun ini bisa menerima 300 panggilan per bulan. "Kami tidak boleh hanya tunggu bola saja, tapi juga jemput bola," ujarnya.

Tambahan target 300 panggilan itu sebenarnya hanya 40 persen dari kapasitas layanan ERA. Menurut Victo, pengguna mobil hanya tahu bengkel Auto 2000 atau grup Astra lainnya. "Karena itu, kami melakukan sosialisasi kepada marketing di showroom tentang ERA agar konsumen mengerti siapa harus dihubungi saat emergency," pungkasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=63377

Mitsubishi L300 dan Isuzu Bison "Bersaudara"

SETELAH sepi kegiatan untuk beberapa lama, Akhirnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan produk barunya yang diberi nama Isuzu Bison. Jangan kaget kalau bentuknya yang mirip Mitsubishi L300 karena memang ini merupakan produk kolaborasi Isuzu dengan Mitsubishi.

Karena memang hasil kolaborasi maka konsumen Isuzu Bison tak perlu khawatir lagi masalah ketersediaan suku cadangnya karena sebagian besar bisa menggunakan produk L300. Apalagi suku cadang mobil niaga andalan Mitsubishi ini terkenal mudah dalam mendapatkan suku cadangnya.

Perbedaan kedua kendaraan ini ada pada bagian transmisi dan final gear seperti yang dikatakan oleh Product & Marketing Development Manager IAMI Edy J Oekasah. "Meskipun sebagian besar sama, terdapat perbedaan pada transmisi dan final gear-nya. Isuzu Bison menggunakan gigi-gigi yang lebih kecil dibanding L300," Jelas Edy pada wartawan di peluncuran Isuzu Bison di Permata Sentul, Jawa Barat, Rabu (5/5).

Mesinnya menggunakan dapur pacu Panther 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection yang telah terbukti ketangguhan serta keiritan bahan bakarnya. Bahkan Edy berani mengklaim bahwa dengan menggunakan mesin Panther, membuat Isuzu Bison lebih bertenaga dibanding pesaingnya.

Mungkin dengan keunggulan itulah maka pihak IAMI berani membanderol Bison di atas harga L300 yang menjadi basis bodinya.

Menurut Presdir IAMI Yohannes Nangoi, Isuzu bison terdiri dari tiga varian. Untuk Bison standard dijual Rp139 juta, model bak rata alias flat bed dijual Rp139,5 juta dan sasis minibus Rp138,5 juta seluruhnya dalam kondisi off-road.

Bandingkan dengan Colt L300 yang dilepas oleh Mitsubishi dengan harga (off-road), standard Rp129,5 juta, flat bed Rp130 juta, dan sasis minibus Rp127,5 juta. Dengan harganya yang lebih tinggi, Isuzu menargetkan penjualan Bison pada angka yang cukup realistis. "Sampai akhir tahun, kami menargetkan 2.500 unit," ujar Yohannes Nangoi.

Menurut keterangan Edy, pihaknya telah melakukan uji efisiensi bahan bakar pada Bison yang dilakukan di kawasan Jawa Barat. Dengan dimuati beban maksimal dan menggunakan kecepatan konstan 60 km/jam, Isuzu Bison rata-rata mampu menempuh jarak 15,2 km untuk setiap liter solar)nya, sementara di dalam kota rata-rata antara 10-11 km/liter. (Cdx)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/index.php/read/2010/05/05/1229/3/Isuzu-Bison-Kembaran-L300

Isuzu Bison bagi Pebisnis UKM

Wow… Ada kabar gembira bagi para pebisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ingin mengembangkan usahanya. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), hari ini meluncurkan kendaraan pick up komersial terbaru Isuzu Bison untuk mendukung konsumen sektor usaha.

Isuzu Bison merupakan pick up hasil kolaborasi dari model Mitsubishi L300 yang dikembangkan PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (ATPM Mitsubishi) dengan mesin diesel tipe AJA1-L andalan Isuzu Panther.

“Bison merupakan pick up berbaju L300 dengan mesin Panther. Dengan penggabungan ini, Bison jadi andal mengangkut banyak muatan dan tetap punya performa hebat,” kata Presiden Direktur PT IAMI Johannes Nangoi.

Dia menambahkan bahwa kehadiran Bison di pasar nasional memiliki peluang besar. “Perekonomian nasional mulai tumbuh saat ini. Salah satunya ditandai dengan meningkatnya pembangunan infrastruktur. Bukti lainnya adalah meningkat permintaan kendaraan khususnya kendaraan komersial,” lanjutnya.

Menurut Nangoi, Isuzu Bison menyimpan keunggulan utama pada tenaganya yang besar dan bahan bakarnya yang efisien. Dengan ukuran bak yang besar, pick up ini juga menjanjikan daya angkut yang tinggi.

“Keunggulan-keunggulan ini bukan hanya slogan kosong belaka, tetapi merupakan keunggulan yang sudah terbukti dan teruji di Indonesia,” ungkap Nangoi.

Ditenagai mesin 4JA1-L – 2500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Bison diakui akan menjadi pick-up pilihan bagi para pengusaha transportasi barang maupun penumpang jarak menengah.

Untuk mendukung kebutuhan usaha yang menjadi fokus utamanya, IAMI membuat Bison dalam tiga varian, yaitu Pick up Flat Bed seharga Rp 139,5 juta, Pick up standard Rp 139 juta, dan Minibus Rp 138,5 juta.
Varian Isuzu Bison
1. Pick up Flat Bed: Menawarkan permukaan bak yang rata dan luas untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Cocok dipakai untuk pengangkutan sayuran, hasil perkebunan, furniture, barang elektronik dan usaha lainnya

2. Pick up standard: Cocok untuk pengangkutan bahan bangunan, catering dan bisnis lainnya.

3. Minibus: Menawarkan perpaduan ruang dalam yang lapang dan tenaga yang besar namuin dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit. Tipe ini cocok untuk transportasi bisnis angkutan umum, angkutan karyawan serta angkutan penumpang lainnya. [dp]

Sumber : http://www.dapurpacu.com/isuzu-bison-kendaraan-komersial-untuk-ukm/

Spesifikasi Isuzu Bison Standard
















Isuzu Bison Standard merupakan varian baru dari Isuzu Bison yang dilaunching pada awal Mei 2010 . Adapun spesifikasi untu Isuzu Bison Standard sebagai berikut :

Dimension
Over all Length (OAL) mm 4170
Over all Width (OW) mm 1700
Over all Height (OH) mm 1935
Wheel Base (WB) + mm 2200
Front Over Hang (FOH) mm 930
Rear Over Hang (ROH) mm 1040
Cabin to end ( CE ) mm 2425
Min. Clearence (HH) mm 190

Weight
Vehicle Mass Front kg 815
Rear kg 465
Total kg 1280
Gross Axle Weight (GAW) Front kg 1130
Rear kg 1410
Gross Vehicle Weight (GVW) kg 2540

Turning Radius
Min. Turning Radius m 4.4

Engine
Model 4JA1-L
Type Direct Injection
Piston Displacement cc 2.499
Max. Output PS/rpm 80 / 3500
Max. Torque Kgm/rpm 19.5 / 1800

Transmission
Model R5M21
Gear Ratio 1st 3,967
2nd 2,136
3rd 1,360
4th 1.000
5th 0,856
Rev 3,578
Final Gear Ratio to 1 4,636

Brake
Serbo Size inch 9"
Front Disc
Diameter 14"
Rear Drum (LT)
Diameter 10"

Tyres
Front 185-R14C-8PR
Rear 185-R14C-8PR
Disc Wheel Size 14 X 5 J

Others
Fuel Tank Capacity Liter 47
Max. Gradeability % 34
Max. Speed Km/h 130
Accu V-AH 12-65
Alternator V-A 12-50

* Spesifikasi dapat berubah sesuai dengan perkembangan teknologi

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Ugie di 021-683 10 525 , rekanan kami pun menyediakan paket kredit dan penawaran yang menarik .
 

© Copyright Isuzu Gallery 2008 - 2013 | All Rights Reserved