Harga Isuzu Terkini 2017

Harga Isuzu Terkini 2017
Silahkan klik gambar di atas untuk informasi harga ISUZU terkini !

Isuzu Mux 2017

Isuzu Mux 2017
Kendaraan Ekonomis, Exclusive dan Elegant

Microbus Gallery

Microbus Gallery
Kendaraan Transportasi yang Muat Banyak , Irit , dan Bandel

ISUZU ELF-GIGA

ISUZU ELF-GIGA
ISUZU Rajanya DIESEL

Loyalitas Costumer Isuzu

Kamis, 17 Juni 2010

Penjualan mobil tertinggi di Grup Astra memang dipegang Toyota. Namun, untuk masalah loyalitas konsumen, Isuzu menempati posisi teratas, khususnya untuk Isuzu Panther. "Dilihat dari repeat order (pembelian kembali), Isuzu justru yang paling tinggi. Sebanyak 90 persen pemilik Isuzu pasti kembali membeli merek yang sama," ungkap Head Regional Office Jatim Plus PT Astra International Tbk-Astra World Victoria Surjani Hadi.

Menurut dia, para pengguna Isuzu sudah merasakan ketangguhan mobil bermesin diesel itu. Apalagi dalam kondisi banjir, Isuzu jarang bandel. "Kelebihannya, Isuzu memiliki spesifikasi mesin yang membuat air tidak mudah masuk," paparnya.

Peringkat kedua dan ketiga untuk loyalitas konsumen ditempati Toyota dan Daihatsu. Repeat order untuk merek-merek tersebut mencapai 40 persen.

"Kalau untuk penjualan, Toyota masih nomor satu. Kontribusinya mencapai 70 persen dari total penjualan di Grup Astra," kata wanita yang akrab dipanggil Victo itu. Merek-merek di bawah grup Astra antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW.

Berdasar data sales Astra World triwulan pertama 2010, rata-rata penjualan kendaraan roda empat mencapai 2.000 unit atau meningkat 50 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. "Pasar otomotif memang sedang bergairah,:" katanya.

Peningkatan penjualan juga terjadi di Mobil 88. Saat ini, unit usaha mobil bekas grup Astra itu mampu membukukan sales sampai 200 kendaraan per bulan. Pertumbuhannya pun cukup signifikan. "Kurang lebih sama dengan mobil baru," ujar Victo.

Sementara itu, Astra World Jatim Plus selaku unit usaha layanan purna jual berupaya meningkatkan kinerja mereka. Khususnya ERA (Emergency Roadside Assistance), saat ini menyediakan mobil derek dengan layanan 24 jam. Dia menargetkan dalam tahun ini bisa menerima 300 panggilan per bulan. "Kami tidak boleh hanya tunggu bola saja, tapi juga jemput bola," ujarnya.

Tambahan target 300 panggilan itu sebenarnya hanya 40 persen dari kapasitas layanan ERA. Menurut Victo, pengguna mobil hanya tahu bengkel Auto 2000 atau grup Astra lainnya. "Karena itu, kami melakukan sosialisasi kepada marketing di showroom tentang ERA agar konsumen mengerti siapa harus dihubungi saat emergency," pungkasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=63377
Belum mendapatkan yang anda cari , coba mesin pencari ini.

 

© Copyright Isuzu Gallery 2008 - 2013 | All Rights Reserved